Harga & Spesifikasi Tablet Advan i7 Terbaru

Harga & Spesifikasi Advan i7 Terbaru - Advan Vandroid I7 memiliki layar 7 inchi dengan resolusi layar 600 x 1024 pixels dengan kerapatan 170 ppi juga teknologi layar TFT. dengan sistem operasinya berjalan pada Android v5.1 Lollipop dengan prosessor Quad-core 1.2 GHz. Tablet canggih ini juga dibekali penyimpanan atau RAM 1GB. yang memiliki Quad-core 1,2 GHz dan Mali-T720 di sisi GPU, Smartphone android ini didukung juga dengan ruang simpan internal berkapasitas maksimum 8 GB dan dapat diperluas melalui slot eksternal memory up to 32 GB.
Harga & Spesifikasi Tablet Advan i7 Terbaru

Advan I7 dilengkapi dengan dua kamera yakni depan 2 mega pixels dan belakang 5 mega pixels. Kamera ini memang tidaklah terlalu besar namun hasilnya sudah cukup luamayan bagua. terutama memotret dengan kamera belakang yang lebih besar dengan hasil gambar 2592 x 1944 pixels. Dilengkapi fitur Digital Zoom, Face / Smile Detection, Panorama, Geotagging dan lainnya.

Spesifikasi Advan I7
Desain fisik kompak
Ukuran tak terlalu bongsor dan bobot lumayan ringan
Slot Dual SIM Card GSM
Support jaringan 4G LTE
Kualitas visual layar cukup baik
Didukung teknologi visual Eye Pro Technology
Kamera 5 MP dan 2 MP
CPU Quad-core 1.2 GHz
RAM 1 GB
Memori internal 8 GB
Ada slot microSD eksternal
OS Android Lollipop
Harga murah dan terjangkau

Harga Advan i7
  • Harga Baru Rp 1.289.000,-
  • Harga Bekas Rp. 898.000,-
Demikianlah info seputar harga terbaru dari Tablet Advan i7 ini, semoga artikel ini bemanfaat untuk anda yang mungkin ingin membeli tablet atau smartphone android tipe Advan i7, sekian dan terimakasih. Lihat juga harga dan spesifikasi Advan T1J+ Terbaru.