Harga Dan Spesifikasi Oppo Neo 3 R831K

Harga Dan Spesifikasi Oppo Neo 3 R831K - Oppo yg yaitu vendor ponsel canggih baru dari Cina ini sudah resmi launcing Ponsel Pintar bertopik Oppo Real 20 R831K. Hp baru ini sudah hadir di Indonesia terhadap pertengahan bln Juni ini bersama suguhan feature mumpuni. Telepon Selular ini mempunyai kesamaan wujud bersama Oppo Neo maka tidak sedikit yg menjulukinya juga sebagai Oppo Neo 3. 

Oppo Neo 3 R831K

Ukuran monitor yg diusung dari Oppo Real 20 R831K ini berukuran 4.5 inchi bersama resolusi FVGA 480 x 854 pixels. Buat kategori monitor yg diperlukan merupakan monitor sentuh berteknologi IPS (In Plane Switching) maka bisa membuahkan kontras monitor yg pass jelas. Di Lengkapi juga bersama gesture motion & balutan antar muka dari ColorOS. Di Bekali dgn dual SIM yg sanggup diperlukan bersama-sama, telepon selular ini didukung jaringan GSM & 3G HSDPA.

Camera yg diusung Oppo Real 20 R831K ini pass mumpuni bersama dual kamera nya. Kamu bakal mengabadikan momen-momen bernilai bersama camera belakang berukuran 5 MP yg di lengkapi bersama LED flash & auto focus ini. sementara utk kamu yg menyukai bakal video call maupun selfie, telephone seluler ini support camera depan dgn lensa 2 MP. Buat menaruh poto & penerapan kamu, disediakan daya simpan internal se gede 4 GB. Storage mobile phone ini bakal diekspansi lewat MicroSD sampai kapasitas 32 GB.

Di bidang dapur pacu, Oppo Real 20 R831K ini mengalami sedikit peningkatan dari Oppo Neo. Walau memakai processore Dual-core ARM Cortex-A7, telephone seluler ini membuahkan kinerja yg lumayan baik dikarenakan didukung juga bersama RAM 1 GB. Di segi pengolah grafis, Mali 400 pula ikut ambil peran dalam menyusun grafis tajam kepada handphone ini. System operasi yg dijalankan memanfaatkan Android OS v4.2 (JellyBean) 

Harga Oppo Neo 3 R831K
  • Harga Terbaru Rp. 1.599.000,-
Demikianlah info seputar Harga Smartphone Oppo Neo 3 R831K Terbaru, semoga bermanfaat.