Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML

Harga Dan Spesfikasi Asus Zenfone 2 ZE551ML - Asus Zenfone 2 ZE551ML sebagai product terupdate dari vendor Asus & termasuk product terkini di seri Asus Zenfone Series. Meski rata-rata product yg di keluarkan belakangan & rata rata serinya senantiasa naik yaitu product teranyar bersama perincian yg tinggi. Tetapi factor ini berlainan dgn vendor Asus yg menciptkan Asus Zenfone 2 ini yg malah seri terbarunya di bawah sesudah Asus Zenfone 4, Zenfone 5 & Zenfone 6. 

Asus Zenfone 2 ZE551ML

Uraian Asus Zenfone 2 ini lebih tinggi di bandingkan dgn ke tiga seri Zenfone tersebut. Seluruh tehnologi terkini & system operasi paling baru sudah di sematkan ke dalam produknya ini. Lebih-lebih hp ini menciptakan galau para kastemer Asus Zenfone yg sudah dulu membeli berebutan memperoleh Zenfone Series 4, 5, 6 & kepada hasilnya Asus mengeluarkan product teranyar bersama spesifikasinya yg lebih tinggi di bandingkan ke tiganya tersebut. diluar itu Asus kabarnya pula dapat mengeluarkan seri paling baru sesudah Asus Zenfone 2 bersama nama Asus Zenfone Zoom yg mempunyai kelebihan di sisi kameranya bersama hasil yg lebih bagus.

Bersama memakai sekian banyak jaringan yg sedia terhadap telephone seluler ini, terdapat 3 jaringan yg sedia terhadap telephone seluler ini diantaranya ialah Jaringan 2G dgn memanfaatkan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 dan SIM 2, Jaringan 3G dgn frekuensi yg di pakai merupakan HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 & jaringan terkini pun sedia kepada telepon selular ini yg nantinya dapat sedia di negara-negara dgn mengikuti kemajuan tehnologi adalah jaringan 4G bersama frekuensi yg di pakai ialah LTE.

Bersama memanfaatkan kategori sim kartu dobel atau ganda, konsumen dapat mengaktifkan nomor lebih dari 1, maka dapat menciptakan konsumen jadi enteng dalam mengatur nomer-nomer yg dia punya. Meski dulu model sim ganda terhadap hape jarang peminatnya & cuma di produksi oleh product handphone buatan cina, tapi sekarang ini seluruh handphone pintar serta memproduksi telepon selular sedemikian rupa, demi tuntutan para pengguna.

Model dgn jenis CandyBar berdimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mili meter, berat 170 g juga di lengkapi dgn monitor yg lebih akbar dibandingkan Zenfone 5 merupakan berukuran 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density) yg di sematkan monitor dgn kategori IPS capacitive touchscreen, 16M colors bakal membuahkan hasil warna & gambar yg lebih cerah & di tambah lagi dgn ZenUI yg dapat memberikan kesan mewah kepada penampakan menu & navigasi sortcut penerapan di Zenfone 2 ini. Buat pelindung monitor memanfaatkan Corning Gorilla Glass 3.


Dalam penglihatan, mobile phone ini tetap terus memanfaatkan rancangan terhadap zenfone terhadap kebanyakan yg mempertahankan ciri khas zenfone seriesnya. Apalagi lagi pula terdapat tidak sedikit pilihan warna yg sedia kepada seri ini, sekian banyak warna yg sedia merupakan Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red and Ceramic White.
zenui Asus Zenfone 2


Disaat mula-mula kali product Asus Zenfone 2 ini di luncurkan terhadap arena CES 2015, ponsel pintar ini di nobatkan sbg ponsel pintar mula-mula di dunia yg memanfaatkan RAM segede 4GB, yg mana tak ada telephone seluler yang lain yg memberikan memori RAM se gede itu. diluar itu memori internal yg terdapat terhadap telepon selular ini mempunyai ukuran gede pun adalah 64GB & memori eksternalnya pun sedia bersama ukuran up to 64GB MicroSd kartu yg dapat di masukan oleh kastemer ke dalam telephone seluler ini.

Bersama ukuran memori yg pass agung itu, pasti saja para pembeli & kastemer yg membeli telpon pintar ini tak terlampaui khawatir utk menaruh data-data dgn ukuran yg gede. Terkecuali itu telepon selular ini serta di luncurkan bersama memori RAM 2Gb & sekian banyak pilihan memori internal serta. Pasti saja elemen ini mempengaruhi harga Asus Zenfone 2.

Koneksi yg di pakai nyaris sama bersama telephone seluler yang lain yg mana diantaranya koneksi tersebut merupakan EDGE GPRS, & koneksi yg kebanyakan di pakai & mempunyai kecepatan akses data lumayan langsung yakni HSDPA/3G bersama kecepatan yg sedia di telephone seluler ini yakni HSPA 42.2/5.76 Mbps, & serta telephone seluler ini dapat menikmati kecepatan koneksi terkini & paling cepat ialah jaringan 4G bersama kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps.


Ada sekian banyak fiture yg menarik terdapat terhadap telephone seluler yg di suguhkan pada para pembeli yg mau memilikinya. Fiture-fiture tersebut yakni 5GB cuma-cuma lifetime ASUS WebStorage yg di memberi terhadap para pembeli yg membeli Asus Zenfone 2 ini. Fiture yang lain GPS, MP3 Player, MP4 Player, Video Player, FM Radio & ada banyak yg yang lain.


Terkecuali itu yg menonjol kepada hp ini merupakan kepada fiture camera yg di milikinya. Asus Zenfone 2 ini mempunyai camera penting yg berukuran akbar ialah 13 MP, 4128 x 3096 pixels, yg di dukung pengambilan gambar menggunkan autofocus, Dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, pun dapat di pakai buat menciptakan Video 1080p@30fps.

Camera sekunder atau camera depan yg yakni camera dobelnya pun mempunyai ukuran lumayan agung pun, pasalnya buat camera ke dua ini mempunyai ukuran 5MP yg mampu di pakai utk foto selfie & video call dgn hasil gambar yg bagus.

Asus Zenfone 2 ini mempunyai perincian yg lumayan tinggi dibandingkan dgn seri zenfone diawal mulanya seperti yg telah di jelaskan di awal tadi. Telpon Pintar ini memanfaatkan system operasi paling baru yg di merilis oleh Google ialah Android OS, v5.0(Lollipop) yg di optimalkan dgn memanfaatkan procesor yg berlangsung kepada system 64 bit Nomor Satu QUAD CORE INTEL ATOM PROCESSOR (Intel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz). Di sampin itu di optimalkan lagi bersama memori RAM dgn ukuran 4GB yg sanggup menciptakan mobile phone ini terjadi amat smooth & tidak tersendat. Sedangkan buat mutu & kinerja monitor atau grafisnya di optimalkan bersama PowerVR G6430. 

Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML
  • Harga Terbaru Rp. 3.199.000,-
Demikianlah info seputara Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML Terbaru, semoga bermanfaat.